FASON MIX PEMBERSIH KERAMIK NO.1 DI INDONESIA

Keistimewaan :

CUKUP DIKUAS DAN DILAP, TIDAK PERLU DISIKAT. Daya kerja lebih kuat, lebih cepat dan segera bersih. CAIRAN LEBIH KENTAL SEHINGGA MUDAH UNTUK DIKUAS KE DINDING. Tidak mengandung HCL sehingga aman digunakan, tidak berbahaya dan tidak merusak nat/semen keramik. AMPUH MEMBERSIHKAN NODA/KERAK KERAMIK/PORSELIN TUA YANG MEMBANDEL

Aplikasi Pemakaian :

1. Disarankan menggunakan sarung tangan.

2. Persiapkan kuas, busa cuci piring, kain lap dan gayung. Tuangkan FASON CERAMIC AND PORSELIN CLEANER ke dalam gayung untuk dicampur air dengan ketentuan sebagai berikut: – Untuk noda/kerak berat bisa dicampur air 1:1/1:2 – Untuk noda/kerak ringan bisa dicampur air 1:3/1:4 – Untuk perawatan keramik/porselin bisa dicampur air 1:5/1:6

3. Bersihkan keramik/porselin dari genangan air. Kuaskan beberapa kali cairan FASON CERAMIC AND PORSELIN CLEANER pada keramik dan porselin tahap demi tahap. Segera gosok/lap dengan busa cuci piring sampai bersih. Setelah itu lap dengan kain basah atau bisa disiram air lalu dikeringkan. Mengingat daya kerjanya yang kuat dan cepat, cairan FASON CERAMIC AND PORSELIN CLEANER disarankan untuk dicampur air dan jangan dibiarkan terlalu lama pada keramik. Apabila timbul bercak putih, cuci keramik dengan air deterjen. Untuk keramik berwarna disarankan mencampur FASON CERAMIC AND PORSELIN CLEANER dengan air dan jangan dibiarkan terlalu lama pada keramik, segera bilas dengan air deterjen.

4. Semua noda/kerak kotoran sudah terkelupas. Keramik dan porselin bersih seperti baru lagi.

5. Hindari kontak langsung dengan mata, bila kena mata siram air sebanyak-banyaknya. Hindari kontak terlalu lama dengan kulit, bilas dengan air dan disarankan menggunakan sarung tangan. Bila tertelan minum banyak air diikuti dengan susu/telur mentah, kemudian segera hubungi dokter.

 

Fason MIX

Ampuh untuk membersihkan lantai dan dinding keramik rumah, kamar mandi, kolam renang dan porselin wastafel, kloset, urinor, bathtube. Tidak untuk kayu, ubin, marmer, batu granit/alam, pot bunga/tembikar dan teraso.

Description :

FASON CERAMIC AND PORSELIN CLEANER khusus diformulasikan untuk membersihkan keramik dan porselin. Bahan-bahan aktif yang terkandung di dalamnya memiliki formula lebih kuat sehingga mampu membersihkan noda dan kerak membandel yang telah lama menempel dan mengendap pada keramik dan porselin tua. Penggunaannya tidak perlu disikat, cukup dikuas lalu dilap dengan serabut/busa cuci piring kemudian dilap/dipel dengan kain basah, bisa juga disiram air, setelah itu keringkan dengan kain kering. Penggunaannya disarankan dicampur/diencerkan dengan air terlebih dahulu, banyaknya air yang dicampurkan dan lama waktu kuas tergantung dari jenis noda/kerak yang menempel pada keramik dan porselin. Untuk menghindari timbul bercak putih, segera cuci/pel dengan air deterjen.

Produk ini sudah tersedia lengkap di Transhome Supermarket Bahan Bangunan Jl. Raya Solo km.11 Yogyakarta. Tlp. 0274 2850285, dan Wa di 0888 0272 0959.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *