GRANIT BERDASARKAN TIPE

  1. Polished:
    Memiliki tekstur halus dan terlihat bergelombang.Lantai granit tipe polished ini memiliki daya kilap antara 95 hingga 100 derajat. Hal tersebut membuat lantai granit ini sangat mengilap dan diminati banyak orang. Keunikannya lagi, ketika terkena cahaya permukaan lantai granit ini terlihat bergelombang walaupun sebenarnya permukaannya datar. Selain itu, lantai granit tipe polished juga memiliki tekstur yang halus. Granit polished ini cocok dipakai pada ruangan interior yang tidak basah.
  2. Matt:
    Permukaannya tidak mengilap sama sekali.

    lantai granit tipe matt tidak mengilap sama sekali. Daya kilapnya hanya sekitar tujuh hingga dua belas derajat saja. Lantai granit tipe matt ini biasanya memiliki motif kayu atau motif bintik hitam pada permukaannya. Tipe granit ini cocok untuk area yang rawan basah, seperti dapur atau teras.

  3. Rustic:
    Memiliki tekstur yang kasar, cocok untuk outdoor.tipe rustic memiliki tekstur yang lebih kasar. Hal tersebut menjadikan lantai granit tipe rustic cocok dipakai untuk area outdoor seperti carport, teras, dan taman. Karena tidak licin, Anda juga dapat menggunakan lantai granit rustic untuk lantai toilet atau tepian kolam renang.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *